Jumat, 31 Agustus 2012

WoooHooo.... Telkomsel Siaga Ceriakan Ramadhan dan LebaranKu

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana di bulan suci ini diturunkannya kitab suci Al-Qur'an dan di bulan ini juga terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan (Lailatul Qadar). Waktu Ramadhan saatnya kita melakukan serangkaian kegiatan mulai dari puasa, tadarus, sholat tarawih, membayar zakat fitrah dan kemudian diakhiri dengan perayaan idul fitri.
Jadi, sungguh sangat menggembirakan sekali dengan hadirnya bulan Ramadhan, apalagi jika ditemani dengan Program Telkomsel Siaga. Ya, telkomsel siaga yaitu program tahunan yang bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan telkomsel dari awal Ramadhan hingga Lebaran. "WoooHooo.... Telkomsel Siaga Ceriakan Ramadhan dan LebaranKu".


Pada saat hari pertama puasa tepatnya waktu sahur tuh jadi saat yang tdk boleh terlewatkan. Banyak cara deh ditempuh biar bisa bangun sahur tepat waktu. Mulai dari ada yang keliling-keliling mukul kentongan, pasang alarm sampai yang paling sering dilakoni keluargaku nie.... hehehehe... Ya, bangunin sahurnya dg telpon2an atau SMS2an. Untungnya kami sekeluarga pakai Tsel. Jadi mudah deh, karna sinyal bagus dan tarif terjangkau.
Nah... Selain sahur, moment yang paling ditunggu pas bulan puasa itu adalah BUKBER. Yup, entah itu Buka Bersama keluarga, teman atau rekan kerja. Pastinya pakai Telkomsel dalam berkomunikasi, biar acara BukBer-nya Lancar karna semua nya bisa hadir. Ini Nih penampakan keluarga besarku waktu BukBer :)


Ternyata tak terasa ya puasa selama sebulan itu, rasanya gak cukup puasa cuman sebulan doang. Kadang berharap bisa Ramadhan setiap hari... hehehehe... Tapi seneng juga sih kalau dah deket-deket lebaran, siap-siap beli baju baru, buat-buat Kue dan terima AngPao tentunya #ooops
Yeeaaah... Apalagi ditemenin Tsel pas momen Lebaran :) Eh, dah pada tau belum? Selain Tsel setia nemenin waktu Ramadhan, ternyata dari H-7 hingga H+7 Lebaran para pelanggan juga dibantu dengan adanya kantor GraPARI Telkomsel yg tetep buka 24 jam Lo. Jadi gak perlu khawatir tuh kehabisan pulsa ketika melakukan mudik. Tinggal datang aja langsung ke Posko Siaga dan Outlet Siaga utk mengisi pulsa, mendapat info mudik atau sekedar utk beristirahat sejenak.


Hari kemenangan pun tiba... Yay, Lebaran Euy :)
Yuk pake' baju baru dan siap-siap Sholat Eid, Jangan sampai telat ya Aya... hehehehe...
Setelah Sholat Eid, harus tetep Narsis dong... Hmmmm... Jepret-Jepret ;)


Tak lupa rute selanjutnya, ziarah ke makam Ayah Tercinta *Sungkem*... Tradisi masyarakat sekitar nie, habis sholat terus ziarah ke makam.


Idul fitri saatnya kembali ke fitri, bermaaf-maafan dan silaturrahmi ke rumah saudara, tetangga dan teman-teman. Sekalian icip-icip kue lebaran dan terima AngPao tentunya... hehehehe *maunya*


Nah, kalau sama teman-teman yang jauh di luar sana... Entah itu temen di Dunia Maya => temen FB, twitter, atau YM. Yaaah,  tinggal manfaatin program Lebaran Ceria dari Telkomsel, Nelpon selama 60 menit hanya dengan biaya Seceng doang.... Murah meriah Euy :)
Terakhir nih, kalau masalah mudik, JUJUR, sampai sebesar ini aku belum pernah ngerasain yang namanya mudik. Itu dikarenakan, selain tinggal di tanah kelahiran sendiri. Keluarga Ayah dan Ibu pun tinggal di satu daerah, hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk sampai di sana. Cukup dengan naek motor... Brum... Brum...


Sekian Ceritaku....
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H, Minal Aidin wal Faidzin... Mohon maaf lahir dan batin *Salaman*

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar