Senin, 24 Juni 2013

Laptop Impian yang Sekarang sudah dalam Genggaman

Aaaaaaaa Laptop…. Laptop…., ya dari dulu emang pengen banget punya Laptop. Dan tekad itupun semakin kuat sejak gua jadi Kuis Hunter “Pemburu Kuis”. Yup, berburu kuis di Dunia Maya tapi Hadiah Nyata. Yoyoyo seperti keinginan dari awal, hadiah yang gua impikan itu sebuah Laptop bukan notebook atau tablet. Mungkin itu sulit dan ternyata bener, berkali-kali ikutan kuis hadiah itu di facebook/twitter, gagal mulu :(

Uniknya walau gagal menang kuis Laptop, tapi satu persatu hadiah Accessories Laptop berhasil gua dapetin. Mulai dari USB di @CyrusPadID, Flashdisk 4GB dari @LaKupon, Modem Smartfren di @LintasTech sampai capdase Laptop di @LeeCooperIndo. Oya, dpt ipod shuffle juga nie dari @autocillin :)



Hohohoho entah itu hanya sekedar hadiah atau mungkin tanda-tanda kalau mau punya Laptop beneran, Hmmm hanya bisa berharap, berusaha dan berdoa. Dream Picture boleh dong... Huehehe Narsis dulu ah bareng Laptop impian :D


Banyak Jalan buat Dapetin Gadget.... Yoi, dan akhinya gua punya siasat untuk itu. Gak bisa menang dari kuis yang hadiahnya langsung Laptop, ya masih ada cara lain dengan ikutin kuis-kuis simpel yang hadiahnya uang tunai, pulsa, pocer belanja dan merchandise. Hadiah uang tunai ya langsung masuk rekening, nah klo hadiah pulsa dan pocer belanja gua obral sana-sini trs uang dari transaksinya ditabung buat modal beli Laptop di toko elektronik, qkqkqkqk :D. Klo merchandise ya gak dijual alias dipakai sendiri secara itu kan Limited Edition “tanda kasih sayang mimin ke followernya” Hehehe… selain ngekuis di depan layar, gua juga nimbrung ngekuis di belakang layar lo. Belakang layar? Yaaa, gue jadi Tim Sukses temen gue yang ikutan kuis daaan Alhamdulillah thanks sob atas komisinya #Hug *Nominal komisi sengaja gak dicantumin nanti pada envy :p
Hari itupun tiba, hari dimana gua beli Laptop impian dari hasil tabungan ngekuis gua beberapa bulan terakhir ini. Tertanggal 8 Juni 2013 hari Sabtu pukul 17.25 WITA, Akhirnya Laptop Acer E1-471 seharga 4,7juta dengan processor intel core i-3, 500 GB HDD dan Layar 14.0” jadi milikku seutuhnya. Yeaaah, Alhamdulillah akhirnya Aya punya Laptop *Sujud Syukur :)



Thanks Ya Rabb atas rejeki ini, Thanks Emak atas doa dan supportnya selama ini.  Makasi My Gadget: Nexian T905 :* Thanks juga Nokia @pootubies17, Sony Experia @Erkis_ABG dan warnet Pak H. Jamil yang juga membantu memfasilitasi kekurangan gadget ku saat ngekuis <= Gadget support ;)



Daaaan Big Thanks buat Personal Support => temen-temen Twitter dan Facebook yang dah bantu dan support @nihayafatah (Twitter) / Nihaya Iyaz (FB) selama ini *Salimin Atu-Atu :)





*Postingan ini dibuat dan dipost dari Laptop impian yang sekarang sudah dalam genggaman, Salam manis dari KUTER termanis :)

3 komentar:

  1. Minta tolong ya teman-teman yang suka ikut kuis berhadiah di media sosial untuk isi dan sharing link di bawah ini, untuk bahan skripsi...
    https://docs.google.com/forms/d/1SaeirSoMaPTMClmYz6lGG8vDs1qnivxME8fcQKIu2MQ/viewform
    tolong ya..
    terima kasih banyak bantuannya... =)

    BalasHapus
  2. selamat, aya. moga makin banyak hadiah yang didapet ya aamiin

    BalasHapus