Rabu, 17 Juli 2013

Happy Mudik with newKube

Tak asing lagi, mudik lebaran sudah jadi Trending Topic yang sering dibahas di media massa. Bagaimana tidak? Mudik itu tergolong tradisi tahunan di Indonesia yang unik karena tidak ditemukan di Negara lain. Ada beberapa alasan mengapa masyarakat Indonesia sulit meninggalkan tradisi mudik :
  •  Mudik merupakan jalan mencari berkah dengan bersilaturrahmi kepada orangtua, kerabat dan tetangga.
  • Sebagai pengingat asal-usul daerah bagi mereka yang merantau.
  • Saat untuk menunjukkan eksistensi keberhasilannya. Selain itu, juga ajang berbagi kepada sanak saudara yang telah lama ditinggal untuk ikut merasakan keberhasilannya dalam merantau.
  • Mudik adalah terapi psikologis memanfaatkan libur lebaran untuk berwisata setelah setahun sibuk dalam rutinitas pekerjaan sehingga saat masuk kerja kembali memiliki semangat baru.

Pulang ke kampung halaman seakan menjadi keharusan saat menjelang lebaran. Para pemudik atau yang sering aku istilahin dengan #MUDIKers rela berpanas-panasan, berdesakan, ikut antrean panjang bahkan nginep-nginep di jalan demi bisa berkumpul merayakan lebaran bersama dengan orangtua dan sanak saudara.

Tentunya tidak mudah untuk jadi #MUDIKers, setidaknya mesti tau apa saja yang perlu disiapkan, diperhatikan dan diwaspadai. Yoyoyo Guys…. disimak ya tips mudik lebaran dan persiapan mudik yang mau aku share => cekidot :
  • Pastikan meninggalkan rumah dengan keadaan aman, mengunci rumah serta jangan lupa menyalakan beberapa lampu rumah seperti lampu di teras depan dan belakang.
  • Apabila pergi dengan sarana umum, hendaknya memesan tiket di jauh hari sebelumnya. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kondisi kendaraan baik-baik saja. Pelajari peta jalur mudik dan rute alternatif jika perlu service
  • Siapkan juga kondisi fisik pemudik terutama yang mengemudikan kendaraannya. Lemahnya daya tahan tubuh akan mengurangi daya konsentrasi, kelelahan dan kelalaian yang bisa jadi penyebab kecelakaan. Bawa obat luka luar dan obat gosok untuk menghilangkan rasa pegal selama perjalanan.
  • Urutkan barang bawaan berdasarkan tingkat kebutuhannya, yang kemungkinan sangat besar diperlukan letakkan di posisi paling mudah untuk dikeluarkan agar tidak perlu bongkar muat tiap perlu sesuatu. Hindari menggunakan perhiasan berlebih dan bawa uang tunai secukupnya aja, karna ATM banyak dijumpai di daerah sepanjang jalur mudik.
  • Buatlah diri terhibur selama perjalanan dengan musik favorit dari MP3 player kesayangan seperti newKube www.newkube.co.id . newKube itu pemutar musik MP3 unik yang small dengan fitur terlengkap, stylish, powerful dan suara super bass yang didesain oleh Bluetree Electronics Singapore. Hadir dengan pilihan warna menarik yang disesuaikan dengan kepribadiaan kamu, mulai dari warna putih, hitam, merah dan pink.


newKube dengan bentuk kubusnya memiliki berat hanya 18 gram dengan audio yang WOW bangeeet. Hanya dengan mengecas selama 2 jam aja, udah bisa menikmati musik favorit dari pemutar musik newKube hingga 6 jam looo. Mau transfer lagu juga gampang, hanya dengan menghubungkan kabel pengisian langsung ke newKube.
newKube menghadirkan fitur terlengkap: repeat one, folder jump (next/previous folder), equalizer dengan 7 pilihan preset mode. newKube dapat membaca kartu microSD dengan ukuran mulai dari 512MB hingga 32GB yang bisa menyimpan sampai 8000 lagu dengan format audio MP3, WMA, MIDI dan WAV. newKube tersedia dalam 2 pilihan package : Player Pack dan Entry Pack. Bebas mau pilih yang mana, Player Pack berisi newKube + earKube 1.0 (Rp 250.000), Entry Pack berisi newKube + earKube 1.0 + micro SD 4GB + pouch (Rp 325.000).
Jadi tunggu apalagi… Yoyoyo Guys manjakan telingamu dengan newKube, kunjungi => www.newkube.co.id http://www.store.newkube.co.id . Dengan memiliki dan membawa newKube saat perjalanan jauh/mudik lebaran, kamu pun bisa menikmati perjalanan tanpa rasa bosan dan tidak terasa sudah sampai di tempat tujuan.

Sekian tips-tips mudik dari saya, semoga bermanfaat ya #MUDIKers. Semoga bisa menjalani mudik dengan nyaman, aman dan selamat sampai tujuan. Jangan lupa bawa newKube kesayangan. Mohon maaf lahir batin ya, Happy Mudik with newKube Guys :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar